Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Bantu Rahma untuk Operasi Luka Bakar

Mohon doa dan dukungannya agar rahma sembuh dari Luka Bakarnya yang masih basah

Bantu Rahma untuk Operasi Luka Bakar

Lokasi Donasi Jawa Barat

Sampai dengan 30 November 2020



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Mohon doa dan dukungannya agar rahma sembuh dari Luka Bakarnya yang masih basah

Saat berusia 9 tahun, apa yang sering kamu lakukan?

Bagi sebagian orang, usia 9 tahun mungkin menjadi masa anak-anak yang bahagia. Bermain bersama teman-teman dan bersekolah. Berbeda dengan Rahma, anak belia yang mengalami luka bakar di hampir setengah tubuh mungilnya.

Saat itu, Rahma yang sedang asik bermain di depan rumah tiba-tiba tersambar api dari tumpukan sampah yang terbakar. Ibu Yeti (Ibunda Rahma) yang sedang di dalam rumah kaget mendengar anaknya teriak, betapa lemasnya ia melihat tubuh mungil anak bungsunya sudah terbakar separuh.

Operasi sudah diupayakan untuk kesembuhan Rahma. Namun gagal dan harus operasi lagi yang kedua kali nya. Hasilnya pun nihil lagi dan lagi.

Kini, Ibu Yeti dan Pak Agin (suami) sudah tidak bisa lagi mengoperasikan putrinya, segala sesuatu (materi) yang mereka punya sudah habis terjual untuk kesembuhan sang buah hati. Terlebih di masa pandemi ini, pengobatan Rahma pun terpaksa berhenti.

Di usianya yang masih sangat kecil, seharusnya Rahma mendapatkan pelukan dari kedua orang tua, bersekolah dan bermain. Namun takdir berkata lain, sekarang ia hanya bisa terbaring di atas kasur dengan luka bakar yang bahkan masih basah. Hanya rasa sakit yang Rahma rasakan di rumahnya yang berada di Desa Karanganyar, Kec. Dawuan, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Sahabat, kini Rahma butuh perawatan intensif untuk kesembuhan luka bakarnya. Yuk, bantu Rahma kembali sehat agar bisa bermain lagi bersama teman-temannya.

Jika sahabat ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “BANTU DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran lalu transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

 

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Aksiamal.com

Aksiamal.com