Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Mukena Baru untuk Sembahyang Lansia Dhuafa Pelosok

Hadirkan mukena baru untuk lansia dhuafa pelosok

Mukena Baru untuk Sembahyang Lansia Dhuafa Pelosok

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Hadirkan mukena baru untuk lansia dhuafa pelosok

Inak Roh (60 thn), hidup sebatang kara dengan segala keterbatasan yang dimiliki. Beliau masih mencari kangkong di antara parit-parit sawah. Meski tak lagi bisa lihat dengan jelas, dan pendengarannya berkurang banyak, beliau tidak pernah tidak bekerja. Dan di antara waktu kerjanya, ada saat beliau berdiam di rumah mengistirahatkan tubuhnya yang kian lapuk di makan usia. Kesepian.

Meski begitu, Inak Roh adalah dikenal sebagai ahli ibadah kata orang sekampungnya. Di antara satu harinya, tidak pernah satu kali pun meninggalkan lima waktunya. Berbekal mukena pinjaman mushola beliau menghadap Tuhan. Mengucap syukur ratusan kali dalam doanya, dan mengulangnya pada masuk waktu sholat berikutnya.

Namun, mukena yang sering dipakai Inak Roh sudah lusuh, kusam bahkan atas dan bawah mukenanya pun berbeda. Maklum, mukena itu hasil pinjaman dari mushola, karena Inak Roh tak mampu beli mukena sendiri. Penghasilannya dari mencari kangkung hanya untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, bahkan sering pula kekurangan.

“Karena tak punya mukena, tapi harus tetap sembahyang di mushola.” Ucap Inak Roh.

Di usianya yang semakin menua, Inak Roh hanya berharap bisa beribadah dengan mukena yang lebih layak, agar sholatnya lebih nyaman dan diterima oleh Allah SWT.

Yuk, wujudkan keinginan Nenek Roh dan lansia dhuafa lainnya mendapat mukena baru dengan cara:

  1. Klik tombol “Donasi Sekarang!’.
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius-Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau via transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit), dan tranfer ke nomor rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi, kamu juga bisa bantu dengan menyebarkan informasi ini ke khalayak dan orang-orang terdekat, supaya semakin banyak orang yang dapat ikut membantu.

Terimakasih, #kawanaksi!

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program