Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Bantu Ibu Ita Berjuang Melawan Kanker Payudara

Bantu Ibu Ita akan terus berjuang melawan kanker payudara. Berikan doa dan dukungan terbaikmu agar ia bisa sembuh dari penyakitnya

Bantu Ibu Ita Berjuang Melawan Kanker Payudara

Lokasi Donasi DKI Jakarta

Sampai dengan Telah selesai sejak 26 December 2020



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Bantu Ibu Ita akan terus berjuang melawan kanker payudara. Berikan doa dan dukungan terbaikmu agar ia bisa sembuh dari penyakitnya

Satu tahun Ibu Ita berjuang melawan ganasnya kanker payudara yang kini sudah stadium 3. Awalnya ia merasa panas dan badannya pegal-pegal, hingga ada benjolan di payudaranya. Semakin hari semakin membesar dan sering mengeluarkan nanah bahkan darah.

Penyakitnya itu, membuat Ibu Ita tidak bisa lagi bekerja, padahal ada 3 anak yang harus dinafkahi. Suamipun pergi entah kemana. Ibu Ita hanya bisa terbaring di atas kasur rumahnya yang berada di daerah Cilincing-Jakarta Utara.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan sekolah anak, Ibu Ita ditanggung oleh kakaknya. Sebagai penjual ikan yang penghasilannya tak menentu (20-30 ribu perhari), Kakak Ibu Ita belum bisa membawanya ke rumah sakit untuk operasi. Padahal harapan untuk sembuh sangat besar.

"Gak enak selalu ngerepotin Kakak, padahal dia juga susah. Makanya saya pengen sembuh, supaya bisa bantu dia", ucap Ibu Ita sambil sesegukan menangis.

Jangankan untuk biaya operasi, hanya untuk makan dan membeli pampers saja mereka kesulitan. Di malam hari, Ibu Ita juga sering menangis karena selain kanker payudara, ada penyakit gula yang membuatnya sering kesakitan.

#kawanaksi, Ibu Ita akan terus berjuang melawan penyakitnya. Mari bantu berikan doa dan dukungan terbaikmu agar ia bisa menafkahi anak-anaknya dan membalas kebaikan kakaknya.

Jika sahabat ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “BANTU DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran lalu transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Sosial media terkait program

Logo Aksiamal.com

Aksiamal.com