Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Kirim Bantuan Makanan Bergizi untuk Penyintas Covid-19

Yuk, bantu para dhuafa pejuang Covid-19 yang sedang Isoman dengan kirimkan makanan bergizi

Kirim Bantuan Makanan Bergizi untuk Penyintas Covid-19

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Yuk, bantu para dhuafa pejuang Covid-19 yang sedang Isoman dengan kirimkan makanan bergizi

Lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia kian meningkat dalam beberapa hari terakhir, bahkan kemarin (8/7),Kementerian Kesehatan RI mencatat penambahan pasien baru Covid-19 mencapai 38.391 orang dalam satu hari.

Dengan begitu, para pasien yang dinyatakan positif Covid-19 diharuskan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah dan sangat tidak dianjurkan berpergian.

Namun, tidak semua penyintas Covid-19 mampu bertahan Isoman di rumah dengan kebutuhan dan persediaan makanan yang cukup, seperti halnya para pekerja informal dan dhuafa yang harus tetap bekerja demi menyambung hidup mereka dan keluarganya.

Tidak bekerja, maka tidak akan makan. Mungkin kata itu yang bisa menggambarkan situasi para dhuafa penyintas Covid-19, hingga akhirnya mereka ada keraguan untuk Isoman di rumah.

Maka, disinilah peran kita dibutuhkan untuk bersama-sama memerangi Covid-19. Melalui program Peduli Dhuafa Penyintas Covid-19 Wujud Aksi Nyata mengajak Sahabat Dermawan untuk bantu para dhuafa yang sedang Isolasi Mandiri dan tengah berjuang melawan Covid-19 dengan berbagi sembako, makanan bergizi dan vitamin.

Melalui galang dana ini, yuk bersamai dan dukung para dhuafa penyintas Covid-19 yang sedang berjuang untuk sembuh. Aksi kecil darimu menjadi salah satu upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Kamu bisa berdonasi melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran via transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program