Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Urgent, Bersama Bantu Warga Terdampak Gempa di Cianjur

Bantu warga terdampak gempa Cianjur dengan bantuan terbaikmu.

Urgent, Bersama Bantu Warga Terdampak Gempa di Cianjur

Lokasi Donasi Jawa Barat

Sampai dengan 10 December 2022



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Bantu warga terdampak gempa Cianjur dengan bantuan terbaikmu.

Deskripsi Program

Keterangan

Kabar duka kembali menyelimuti saudara kita di penghujung akhir tahun ini.

Gempa berkekuatan M 5,6 dirasakan oleh warga Jakarta dan sekitarnya pada hari, Senin, 21 November 2022, pukul 13.21 WIB. Gempa bumi tersebut berpusat di darat 10 km barat daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Menurut data BNPB, akibat fenomena ini, 62 warga meninggal dunia, ratusan warga luka-luka, dan sejumlah rumah hingga bangunan dan fasilitas umum rusak parah.

Sebelumnya, BMKG mencatat ada 25 kali gempa susulan usai gempa dengan magnitudo 5,6 yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. BMKG meminta warga waspada. Kepala BMKG Dwikorita dalam konferensi pers, mengatakan gempa susulan tercatat paling kuat dengan magnitudo 4. Sementara gempa dengan magnitudo terkecil 1,8. Gempa di Cianjur itu juga terasa hingga Jakarta. Warga pun berhamburan akibat guncangan gempa. (Sumber: detik.com)

Saat ini, ratusan warga terdampak dalam keadaan duka dan membutuhkan bantuan yang sangat terdesak, seperti kebutuhan logistik dan medis.

Mari tingkatkan solidaritas untuk bantu warga terdampak gempa Cianjur dengan bantuan terbaikmu. Uluran tangan darimu sangat berarti untuk mereka.

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program