Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Bantu Dhuafa Bertahan Hidup di Masa Pandemi Covid-19

Mari bergotong royong untuk bantu keluarga dhuafa penuhi kebutuhan hidupnya di masa pandemi. Donasimu akan sangat bermanfaat bagi mereka untuk bisa menyambung hidup

Bantu Dhuafa Bertahan Hidup di Masa Pandemi Covid-19

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Mari bergotong royong untuk bantu keluarga dhuafa penuhi kebutuhan hidupnya di masa pandemi. Donasimu akan sangat bermanfaat bagi mereka untuk bisa menyambung hidup

f9cc559f-7c0d-49b8-b7ec-3a22602f7af0.jpg

Ini cerita Kakek Amin (79). Di usianya yang tak lagi muda, ia masih harus berjuang di tengah kerasnya kehidupan. Ia bekerja sebagai kuli proyek di daerah Harapan Indah-Bekasi agar bisa menafkahi istri dan cucunya di rumah.

Namun, pandemi membuat Kakek kehilangan pekerjaannya. Ia diberhentikan begitu saja tanpa punya perbekalan yang cukup. Kakek Amin terpaksa bekerja serabutan untuk terus bertahan hidup.

"Kadang orang manggil buat benerin selokan atau pasang genting. Sekarang untuk bisa makan, apa saja Bapak lakukan asal halal," ucap Kakek Amin saat berjumpa dengan tim kami.

Kini hidup Kakek Amin dan keluarga semakin kesulitan, bahkan untuk makan saja, sering kali mereka mengandalkan pemberian orang lain.

"Kalo ada makanan yaa di makan, kalo gak ada yaa terpaksa harus puasa. Hari ini juga Kakek belum makan dari pagi, untung saja ini masih kuat," keluh Kakek Amin.

#orangbaik Kakek Amin bukanlah satu-satunya keluarga dhuafa yang sangat terdampak pekerjaannya akibat pandemi, masih banyak keluarga dhuafa di luar sana yang bernasib sama.

Maka, Wujud Aksi Nyata mengajak kamu untuk tingkatkan solidaritas membantu Kakek Amin dan keluarga dhuafa terdampak pandemi lainnya dengan berbagi paket sembako dan healthy kit.

4321a1f8-4533-42fa-b01f-0a76c002806f.jpg

#kawanaksi mari bergotong royong untuk bantu keluarga dhuafa penuhi kebutuhan hidupnya di masa pandemi. Donasimu akan sangat bermanfaat bagi mereka untuk bisa menyambung hidup. 

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program