Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Darurat, Nasib Orang Kelapar Meronta di Negeri Kita

Program ini akan disalurkan di pelosok-pelosok nusantara melalui para relawan

Darurat, Nasib Orang Kelapar Meronta di Negeri Kita

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Program ini akan disalurkan di pelosok-pelosok nusantara melalui para relawan

Indonesia darurat lapar bukan sebuah hiperbola, #kawanaksi. Lansiran berita dari pikiran-rakyat.com, menyebutkan bahwa terdapat 22 juta rakyat Inonesia mengalami kelaparan. Angka yang sangat besar, padahal negeri ini adalah negeri dengan bahan pangan yang melimpah.

Namun, tetap saja kelaparan itu masih ada #kawanaksi!

Salah satunya, para pekerja jalanan yang setiap hari harus berada di bawah teriknya matahari yang panas, sangat bahagia saat diberikan nasi box gratis. 

Terimakasih kak, Alhamdulillah hari ini saya bisa makan siang tanpa harus beli lagi. saya doain semoga kakak dan temen-temen semuanya diberi kesehatan selalu dan rezeki yang berkah  -Ibu tangguh, Penjual bensin- 

Miris, bukan? Dengan pekerjaan yang tidak menentu dan penghasilan yang tidak cukup membuat mereka harus menahan lapar setiap harinya.

Disinilah, Wujud Aksi Nyata menjalankan misinya, hadir di tengah masyarakat yang terpinggirkan di pelosok nusantara, sebagai wakil bagi #kawanaksi menyebarkan kebaikan dengan Program Tebar Makan Nusantara (ATM Nusa).

Dengan berderma menyisihkan sedikit untuk sekotak makanan bergizi untuk mereka di pelosok negeri. Berbagi makanan layak yang kita makan, bersama mereka yang hanya makan ketika mendapat kesempatan untuk makan.

Yuk, kita bahagiakan sesama, bantu saudara kita di pelosok Indonesia merasakan nikmatnya makanan lezat dan gratis dengan cara:

  1. Klik tombol “Donasi Sekarang!’.
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius-Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau via transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit), dan tranfer ke nomor rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi, kamu juga bisa bantu dengan menyebarkan informasi ini ke khalayak dan orang-orang terdekat, supaya semakin banyak orang yang dapat ikut membantu.

Terimakasih, #kawanaksi...

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program