Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Tubuhnya Kaku, Saraf dan Ototnya Melemah. Bantu Wafa Terapi

Yuk, bantu ringankan beban Wafa dan keluarganya melalui campaign ini.

Tubuhnya Kaku, Saraf dan Ototnya Melemah. Bantu Wafa Terapi

Lokasi Donasi Jabodetabek

Sampai dengan 21 July 2022



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Yuk, bantu ringankan beban Wafa dan keluarganya melalui campaign ini.

Tubuhnya kaku, saraf dan ototnya juga kian melemah, ialah kondisi berat yang sedang dialami Wafa, gadis kecil yang masih berusia 12 tahun.

Wafa mengidap cerebral palsy sejak lahir, penyakitnya itu membuatnya tidak bisa bertumbuh kembang layaknya anak pada umumnya. Pengobatan yang tidak rutin dan asupan nutrisi yang tidak seimbang dapat mengancam kelumpuhan pada Wafa.

Lahir dalam kondisi spesial, mengharuskan Wafa mendapatkan penanganan khusus dan kebutuhan yang gizi yang optimal. Namun sayangnya, kondisi ekonomi sang ayah sambung yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan, dan ibu yang tidak bekerja karena harus fokus menjaga Wafa, membuat Wafa harus tumbuh dalam keadaan serba terbatas.

Bahkan untuk berhemat, Wafa hanya minum susu yang tidak sepenuhnya putih (dengan komposisi 1/2 sdm susu untuk 300ml air atau terlalu banyak airnya), yang tentu itu membuat Wafa kekurangan gizi. Kemudiaan, naasnya konsumsi susu yang kurang nutrisi itu dan kurangnya gizi lainnya membuat Wafa koma selama 5 hari.

Pasca koma, kondisi Wafa kian melemah, tubuhnya kaku, syaraf dan ototnya juga semakin memburuk. Wafa harus segera mendapatkan perawatan dokter, terapi fisik dan terapi lainnya, juga pemenuhan gizi.

Di sisi lain, kedua orang tua Wafa sudah melakukan banyak pengorbanan untuk kesembuhan sang buah hati, bahkan ayah sambungnya rela menggadaikan motor untuk kebutuhan pengobatan Wafa.

Sahabat Dermawan, maukah kita bantu meringankan beban Wafa dan keluarganya? Insyaallah dengan bantuan bergotong-royong ini akan sangat membantu kesembuhan Wafa.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik tombol “Donasi Sekarang!’.
2. Masukkan nominal donasi.
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius-Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau via transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit), dan tranfer ke nomor rekening yang tertera.

Selain ikut mendoakan Adik Wafa dan berdonasi, kamu juga dapat membagikan informasi ini kepada khalayak, agar semakin banyak yang bisa ikut membantu. Terimakasih!

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program