Aksiamal.com - Platform Donasi Online - Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Inilah Perjuangan Guru Pelosok Nusantara

Program yang mengapresiasi dedikasi seorang Guru yang telah berbagi ilmunya untuk dengan sukarela

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Inilah Perjuangan Guru Pelosok Nusantara

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Program yang mengapresiasi dedikasi seorang Guru yang telah berbagi ilmunya untuk dengan sukarela

Guru ngaji di desa ini sudah hampir punah. Pekerjaan menjadi guru ngaji dianggap pekerjaan yang kecil sehingga banyak yang beralih profesi dan tak lagi mengajar - Ust. Ridwan salah satu guru pengajar di pelosok -

Profesi guru menjadi profesi yang tidak pernah sepi peminat. Namun, masalahnya, pemerataan sumber daya profesi guru tidak sepenuhnya dirasa sama di setiap daerah di negeri ini.

Kebanyakan yang terjadi, seperti guru ada, tapi murid sedikit. Murid banyak, tapi jumlah guru tidak sebanding. Keduanya tersedia, namun bangunan sekolah tidak layak, lebih-lebih gaji guru tidak terbayar tuntas. Guru sendiri belum sejahtera, sekolah masih seadanya.

Ust. Ridwan salah satunya, sangat bersyukur atas bantuan dana yang diberikan untuk beliau belikan fasilitas belajar mengajar yang lebih layak lagi di tempat beliau mengajar mengaji.

Alhamdulillah, akhirnya ada bantuan untuk rumah belajar griya huffadz memiliki fasilitas belajar yang layak. Termakasih banyak kawanaksi semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik lagi. -Ucap terimakasih Ust. Ridwan-

Masih banyak guru pelosok Indonesia yang masih memperlukan sarana dan prasaran belajar yang lebih baik layak lagi. Meski dalam keterbatasan, mereka tetap optimis untuk terus membagikan ilmunya.

Menyambut hari guru pada 25 November nanti. #kawanaksi. Yuk, muliakan guru-guru pelosok Indonesia atas perjuangannya, melalui Program #AksiBantuGuru dengan cara: 

  1. Klik tombol “Donasi Sekarang!’.
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius-Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau via transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit), dan tranfer ke nomor rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi, kamu juga bisa bantu dengan menyebarkan informasi ini ke khalayak dan orang-orang terdekat, supaya semakin banyak orang yang dapat ikut membantu.

Terimakasih, #kawanaksi!

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program